Kamis, 07 April 2016

Doraemon dan Petualang di Luar Angkasa

Doraemon dan Nobita mengajak Shizuka, Gian, serta Suneo bermain perang-perangan di luar angkasa lewat sebuah video game dari kantong ajaib Doraemon. Saat permainan usai, Gian dan Suneo malah terbawa sebuah pesawat luar angkasa.





Doraemon dan Nobita berupaya mengembalikan Gian dan Suneo. Sayang , kotak video game yang berfungsi sebagai "pintu masuk" ke luar angkasa pun hilang. Beruntung, Nobita menemukan sebuah batu yang rupanya berasal dari ruang angkasa. Doraemon segera mengeluarkan pesawat dari kantong ajaibnya. Bersama Shizuka, Doraemon dan Nobita pergi ke planet dimana batu berasal yang ternyata merupakan tempat pesawat luar angkasa yang membawa Gian dan Suneo berada.



Doraemon, Nobita dan Shizuka pun menyusup dan menemui Gian dan Suneo. Tetapi, pertemuan tak berlangsung lama karena mereka keburu ditangkap dan ditahan awak kapal "Ksatria Pemuda Angkasa," yang beranggotakan komandan Rian, peri kecil Frea, dan mahluk berbulu Goro-Goro yang memiliki misi meneliti kehidupan bumi.



Dalam sebuah kesempatan, Doraemon dan kawan-kawan berhasil meloloskan diri setelah mengeluarkan "pintu ajaib" dari kantongnya. Namun, tak lama langkah mereka dihadang laba-laba raksasa yang siap memangsa mereka juga kapal "Ksatria Pemuda Angkasa".



Saat situasi terjepit, rasa setia kawan pun muncul. Hal inilah yang terjadi pada Doraemon dan kawan-kawan. Gian yang biasanya ingin selalu menang sendiri, kali ini bertindak sebagai peniup terompet. Sementara yang lainya bersama-sama memegang terompet. Usaha mereka berrhasil mengusir laba-laba raksasa. "Ksatria Remaja Angkasa" pun kemudian bergabung dengan Doraemon dan kawan-kawan dan berjanji mengantarkan mereka kembali ke bumi. Hal ini tak langsung membuat petualangan Doraemon dan kawan-kawan berakhir karena tiba-tiba perjalanan mereka dihadang Angloa Moa yang berniat menduduki bumi.
               

2 komentar:

  1. http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/pentingnya-membuat-perjanjian-sebelum.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/trik-nabung-dp-rumah-sambil-mengontrak.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/restoran-indonesia-ini-raih-pujian-dari.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/4-film-horor-ini-dihantui-kutukan.html http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/pacar-lulus-sekolah-pilot-aurel.html
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - Skype : Vip_Domino
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus
  2. How to Play Baccarat – What Makes it So Different
    A simple kadangpintar game is a poker hand that requires 바카라 사이트 three to seven cards. The first player to place a bet is to receive 메리트카지노 a “cutthroat hand”. This hand is the most popular

    BalasHapus